Sabtu, 15 Januari 2011

PENYESALAN JIWA

Kau yang aku cinta
Tapi tak untuk aku miliki
Biarlah aku simpan cinta ini
Di dalam sanubari ku yang paling dalam

Ku tak mampu mengucap lewat kata
Hanya memendam yang aku bisa
Meski hati tak peduli dia untuk tahu
Walau hatiku terjerat oleh cinta

Ku menangis dan aku menyesal
Menolak cinta mu dulu
Andaikan waktu dapat terulang
Akan ku balas cinta mu lewat syair surga

Kini ku sepi tanpa hadir mu
Ku rindu kehadiran mu
Kau pergi tinggalkan aku
Dalam kekecewaan mu

Kau benar-benar pergi
Membawa serpihan hati yang telah ku lukai
Meski kau tak tahu, kau akan selalu aku cintai
Dan akan ku kenang cintamu dalam memoriku

1 komentar:

  1. sungggguuuhhh sobat aku sangat menyukai kata-katamu, "jujur" aku terhanyut saat membaca puisimu:-/ pissss
    poko swa ini puisimu yang paling bagus menurutku. semuanya terarah dengan baik...

    BalasHapus